MUSRENBANGDesa 2020

komang poerna 31 Agustus 2020 12:54:09 WITA

 Di masa Pandemi Covid-19 yg masih menghantui di dalam tatanan New Normal, Didalam kesempatan ini pula Desa Umejero Telah melaksanakan MUSRENBANG DESA Th 2020 dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Rancangan Kerja Pembangunan Desa Th 2021.

   Dalam acara ini di hadiri pula oleh Bpk Camat Busungbiu i Gde Puta Aryana,Kasi Pembangunan Bpk Putu Edy Sutrisna, Pendamping Desa,Dinas Nivo, dan beberapa dari kelembagaan yg ada di desa umejero, dalam paparan yg di sampaikan oleh Tim Penyusun Terkait dg matrik penyusunan di masing2 bidang dan DURKP th 2021, beberapa tanggapan dan saran yg disampaikan dari Bpk Kasi Pembangunan, pendamping Desa, dan Dinas Nivo terkait dg usulan yg di sampaikan dan termasuk persetujuan dari peserta musyawarah, maka hasil musrenbang desa th 2020 ini dapat di sahkan dan ditandatangani oleh berbagai unsur kelembagaan sebagai perwakilan dari peserta musyawarah musrenbang desa ini.

   Sebagai tindak lanjut dari hasil musrenbang desa ini, telah di tunjuk beberapa perwakilan dari unsur Perangkat Desa,BPD, LPM, Tokoh Masyarakat guna mengawal hasil Musrenbang Desa ke Musrenbang Kecamatan hingga ke Kabupaten. Umejero 31_08_2020

Dokumen Lampiran : MusrenbangDesa 2020


Komentar atas MUSRENBANGDesa 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Umejero

tampilkan dalam peta lebih besar