Penyemprotan disinfektan covid-19

komang poerna 01 April 2020 11:45:18 WITA

Giat hari ini satgas covid-19 beserta relawan covid-19 desa umejero mengadakan penyemprotan disinfektan lanjutan di seputaran wilayah desa umejero yang menyasar tempat2 umum yg sering di gunakan dalam perkumpulan orang banyak sprti areal pura,sekolah balai banjar,gedung serbaguna dan jalan umum maupun gang di pelosok2 desa guna mencegah berkembangnya corona virus-19.

     Giat kali ini adalah merupakan giat yg terakhir di lakukan oleh satgas dan relawan covid-19 desa umejero,karena selanjutnya akan dk lakukan giat penjagaan di pintu keluar masuk desa guna mengantisipasi masyarakat luar maupun dalam desa dalam hal meminimalisir penyebaran virus corona ini.

      Penjagaan yg di lakukan mulai besok tgl 2 april 2020 sampai batas waktu yg tentatip ini akan dilaksanakan oleh satgas covid-19 beserta relawan dan linmas maupun pecalang dengan jadwal yg telah di susun oleh ketua satgas vovid-19.

      Dengan berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah hingga desa utk mencegah dan menuntaskan penyakit dunia ini agar,,,,,,Dunia cepat sembuh dari ancaman ini,,,,

  Mohon dukungannya kpd masyarakat setempat utk selalu patuh dan taat terhadap instruksi yg di keluarkan oleh pemerintah..

Dokumen Lampiran : Penyemprotan disinfektan covid-19


Komentar atas Penyemprotan disinfektan covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Umejero

tampilkan dalam peta lebih besar