PDI Perjuangan berbagi Sembako

komang poerna 06 Juni 2020 16:57:15 WITA

PDI PERJUANGAN BERBAGI

     Dimasa pandemi Covid-19 yg mewabah dunia hingga menyebabkan lumpuhnya perekonomian dunia di segala sektor yg jga menimbulkan banyak pengangguran akibat di PHK ataupun di rumahkan oleh perusahaan ditempat mereka bekerja.

     Dalam kesempatan ini fraksi PDI Perjuangan melalui Kader2nya bersama turun ke desa2 untuk berbagi sembako yg nantinya diserahkan ke masyarakat guna dapat meringankan beban masyarakat di saat situasi sepeti ini.

     Pd kesempatan ini pula fraksi dari PDIP melalui Ibu Bupati sekaligus sebagai DPRD Provinsi Bali bersama DRPD Kabupaten Buleleng dan juga DPR Pusat ikut secara Rombongan menyerahkan 200 Paket Sembako yg diterima langsung oleh Bapak Perbekel Desa Umejero dan beberapa masyarakat yg juga ikut menyambut kedatangan Ibu Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kabupaten Buleleng.

      Secara simbolis sembako langsung diserahkan ke masyarakat yg hadir oleh Ibu Mas Aries Sujati, Bapak ketut Kariyasa Adnyana, Bapak Nyoman Sukarmen dan perwakilan lainnya.

PDIPerjuanganBerbagi

PDIPerjuanganPeduli

CovidCepatlahBerlalu

 

Dokumen Lampiran : PDI Perjuangan berbagi Sembako


Komentar atas PDI Perjuangan berbagi Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Umejero

tampilkan dalam peta lebih besar