Penyaluran BLT DD Tahap 3 (Terakhir)

komang poerna 17 Juni 2020 12:53:57 WITA

BLT DD

     Penyaluran BLT DD kembali di laksanakan oleh Pemdes Umejero Kepada 137 KPM. 

     Pada kesempatan ini (17-06-2020) penyaluran BLT-DD kpd 137 KPM adalah merupakan penyaluran yang ke 3 atau yang terakhir dari nominal Rp. 600 rb dari jumlah 1,800, 000 yg di terima per KPM.

     Dalam pembayaran kali ini hadir juga Bapak Camat Busungbiu bersama staf dan secara simbolis langsung Bpk Camat Busungbiu menyerahkan BLT DD secara Tunai, dan sebelumnya Bapak Camat juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan COVID-19 yg saat ini sudah memasuki era New Normal dlm artian selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan PHBS.

     Disamping kita waspada terhadap Virus Corona Deseasd 19 ini,yg sudah lama menjadi misteri terhadap kehidupan manusia di dunia, pd saat memasuki New Normal kita juga harus selalu waspada terhadap Penyakit yg juga kembali merajalela yaitu Demam Berdarah yg saat ini sdh memakan banyak korban. Oleh sebab itu Bapak Perbekel Desa Umejero mengajak masyarakat utk bersama sama ikut menjaga kebersihan Lingkungan sekitar dan melaksanakan gerakan 3M (Membuang, Membersihkan, Mengubur) barang bekas yg menjadi sumber berkembang biaknya nyamuk. 

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT DD Tahap 3 (Terakhir)


Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap 3 (Terakhir)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Umejero

tampilkan dalam peta lebih besar