Pembinaan dan Penyerahan PMT Lansia dan Balita

komang poerna 29 Juli 2020 12:57:19 WITA

     PLT TP PKK kabupaten Buleleng (Ny. Ida Ayu Wardany Sutjidra) bersama Rombongan dari Lingkup SKPD Buleleng di dampingi oleh Bapak dan Ibu Camat Busungbiu beserta tim dan di sambut oleh Bapak Perbekel Umejero dan TP PKK Desa Umejero bersama kader Lansia, Pokja 1,2,3,4 dan perwakilan dari Rumah Contoh.

      Dalam kesempatan ini PLT TP PKK Kabupaten Buleleng menyerahkan secara simbolis PMT untuk Balita dan PMT untuk Lansia dan terhadap rumah contoh akan di berikan bantuan bibit untuk tanaman obat dalam mengisi HATINYA PKK (Halaman Asri Tentram Indah dan Nyaman dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

       Setelah di lakukan simbolis penyerahan PMT langsung di adakan pembinaan kepada masing2 Pokja dalam melaksanakan Tugas2 yg akan di laksanakan berkaitan dengan Lomba HKG yg akan di wakili oleh Desa Umejero selaku Duta dari Kecamatan Busungbiu pada tahun 2021 nanti. 

       Besar harapan dari Bapak Camat Busungbiu agar Desa Umejero dapat berpartisifasi dalam kegiatan tersebut dan bisa menjadi Desa terbaik pd kususnya  dan bisa membawa Nama baik terhadap Kecamatan Busungbiu pada umumnya.

       Dalam masa pandemi Covid-19 acara ini tetap dengan protokol Kesehatan ( Cuci Tangan Pakai Sabun, Menggunakan Masker, Jaga jarak). 29/07/2020

Dokumen Lampiran : Pembinaan dan Penyerahan PMT Lansia dan Balita


Komentar atas Pembinaan dan Penyerahan PMT Lansia dan Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Umejero

tampilkan dalam peta lebih besar